Kakek Legend Nekad

7:07 AM

Magazine Daily QQ, ‘Kakek Legend’ harus mengakhiri aksi nekatnya dalam berkendara setelah ditilang oleh Satlantas Polres Wonosobo. Pasalnya kakek yang bernama Iskandar dan berasal dari Wonosobo, Jawa Tengah ini sedang viral karena tertangkap kamera pengendara lain saat melakukan aksi bahaya ketika dibonceng sebagai penumpang dengan kendaraan  roda dua.
Kakek Iskandar ini terlihat dengan santainya duduk bersila di atas motor dengan menghadap ke arah belakang bahkan tanpa mengenakan helm. Berdasarkan keterangan dari si Kakek, dirinya akan merasa mual dan perutnya menjadi kembung jika duduknya menghadap ke arah depan pada saat dibonceng sepeda motor.

Oleh karena  itu video dari  kakek ini pun sontak menjadi viral di berbagai media sosial dengan tag  : “Kalo anda melewait jalan bertemu si mbah mboncengnya kayak gini berarti anda memasuki wilayah Wonosobo. setelah diunggah oleh salah satu seorang pengguna jalan,adegan yang di lakukan sang kakek sebenar nya sangat berbahaya dalam berkendara dan siapa saja dilarang meniru atau melakukannya.”


Rupanya aksi nekat dari si kakek Iskandar ini harus berakhir setelah dirinya ditindak oleh Aiptu Suratman, anggota Satlantas Polres Wonosobo. Dan Kakek Iskandar mendapat binaan secara khusus mengenai aturan dalam berkendara di jalan raya. Dan foto dari si Kakek Legend ketika ditindak itu kemudian diunggah dalam akun Satlantas Polres Wonosobo dengan tulisan, “Anggota Satlantas Polres Wonosobo memberikan pembinaan kepada ‘Kakek Legend’ agar tidak melakukan aksinya yang dapat menimbulkan kecelakaan fatal. Kakek ini berdalih mengalami kembung apabila membonceng kendaraan menghadap depan. Oleh Aiptu Suratman dia dihimbau agar menggunakan helm saat membonceng dan menghadap ke depan agar tidak membahayakan diri sendiri dan juga orang lain.”